Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pengertian Perencanaan Menurut George R Terry


Pengertian Perencanaan Menurut George R Terry. Maka penulis mengambil 4 faktor yang mempengaruhi manajemen pengelolaan yang di kemukakan oleh george r terry : Bukunya yang saat ini masih dijadikan acuan manajemen adalah prinsip manajemen (1953).

Unsur Unsur Manajemen Menurut R Terry Berbagai Unsur
Unsur Unsur Manajemen Menurut R Terry Berbagai Unsur from berbagaiunsur.blogspot.com

Terry dalam (amirullah, 2015) manajemen Pengertian manajemen administrasi perkantoran menurut para ahli george r. Dia dikatakan sebagai bapak manajemen atau manajemen ilmiah.

Terry Menggabungkan Fungsi Mengarahkan Dan Memimpin Upaya Manusia Ke Dalam Fungsi.


Terry dalam (amirullah, 2015) manajemen Terry dalam (suyetty, mulyani, & endang, 2017) “ administrasi adalah perencanaan, pengendalian, dan pengorganisasian pekerjaan perkantoran, serta penggerakan mereka yang melaksanakannya agar mencapai tujuan yang telah ditetapkan. Pengertian perencanaan atau planning adalah suatu aktivitas atau kegiatan yang dilakukan untuk dapat membuat tujuan perusahaan dengan berbagai rencana untuk dapat mencapai suatu tujuan yang ingin diraih oleh suatu perusahaan.

Terry Serta Praktiknya, Semoga Apa Yang Telah Penulis Sampaikan Bisa Dipahami Dan Mejadi Bahan Belajar Bagi Anda Semua.


Sampai disini pembahasan tentang perkembangan pemikiran manajemen menurut gr. Keempat fungsi manajemen ini disingkat dengan poac. “menebarkan bibit ke tanah yang subur” 3.

Pengertian Tersebut Bisa Kita Simpulkan Antara Lain:


Menurut the liang gie dalam (hamali & budihastuti, 2019) menyatakan Terry mendefinisikan manajemen dalam bukunya principles of management yaitu suatu proses yang membedakan atas perencanaan, pengorganisasian, penggerakan dan pengawasan dengan memanfaatkan baik ilmu maupun seni demmi mencapai tujuan yang telah ditetapkan sebelumnya. Salah satu aktifitas itu ditujukan sebagai sebuah proses untuk menyelesaikan tugas yang diakhiri dengan sebuah karya yang dapat dinikmati.

Terry, Yang Menyatakan Bahwa “Perencanaan Merupakan.


Rue (2009:9) menyatakan bahwa planning atau perencanaan adalah menentukan tujuan. Merencanakan berarti mempersiapkan segala kebutuhan, memperhitungkan. Dalam pengertian tersebut bisa kita simpulkan antara lain:

Terry Adalah Perencanaan, Pengorganisasian, Pengarahan, Pengkoordinasian, Pengendalian, Dan Upaya Memimpin Manusia.


Fungsi ilmu manajemen menurut gr terry. Pengertian manajemen administrasi perkantoran menurut para ahli george r. Terry diantaranya perencanaan (planning), pengorganisasian (organization, penggerakan (actuating), pengawasan (controlling).


Posting Komentar untuk "Pengertian Perencanaan Menurut George R Terry"